Pelantikan Presiden BEM dan Ketua Organisasi (Ormawa) Fakultas Kedokteran UNISSULA Semarang

SEMARANG-Pelantikan Presiden BEM dan Ketua Organisasi (Ormawa) Fakultas Kedokteran UNISSULA Semarang oleh Dekan Dr. dr. Setyo Trisnadi, SH., SpKF acara berlangsung di Ruang Conference Gedung IBL lantai 3 Fakultas Kedokteran hari Senin tanggal 23 Januari 2023 Jam 13.00 – 15.00 WIB.

Acara tersebut dihadiri oleh Dekan Fakultas Kedokteran Dr. dr. Setyo Trisnadi, SH., Sp.KF dan jajarannya, Ka. Bag Kemahasiswaan dan Alumni FK UNISSULA, dr. Bagas Widiyanto, M.Biomed. para dosen pembimbing ormawa, BEM dan SEMA fakultas lain yaitu Presiden BEM PT UNISSULA serta perwakilan angkatan Fakultas Kedokteran Unissula.

Usai pelantikan, Dekan FK Dr. dr. Setyo Trisnadi, SH., Sp.KF berpesan agar Ketua dan para pengurus BEM, DPM, LPM Transferin, HMPK dan Himafarma yang baru dilantik itu, memantapkan komitmen untuk ikut memajukan Fakultas Kedokteran. “Komitmen ini penting, untuk saling bersinergi meningkatkan prestasi dan memajukan Fakultas Kedokteran tercinta,’’ katanya.

Dekan FK juga memaparkan, bahwa berorganisasi kemahasiswaan FK Unissula, memiliki manfaat yang sangat besar. “Salah satu manfaatnya, yaitu untuk meningkatkan soft skills mahasiswa,’’ ungkapnya menambahkan.

Kegiatan diakhiri dengan jabat tangan dan pemberian ucapan selamat dari para pejabat Fakultas Kedokteran dan Undangan yang hadir kepada peserta yang baru saja dilantik. [hms]