Penandatanganan Kerjasama antara FK Unissula dan FK USU tentang Tri Dharma Perguruan Tinggi

MEDAN-Alhamdulillah telah dilaksanakan penandatanganan naskah kerjasama tentang Tri Dharma Perguruan Tinggi antara Fakultas Kedokteran Universitas Islam Sultan Agung (FK-Unissula) dengan Fakultas Kedokteran Universitas Sumatra Utara (FK USU). 

Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Islam Sultan Agung Semarang ( FK Unissula ) Dr. dr. Setyo Trisnadi SH, Sp.KF beserta jajaran dan disambut oleh Dekan FK USU Prof. Dr. dr. Aldy Safruddin Rambe, Sp.S(K) beserta jajarannya. Adapun agenda kegiatan dari kunjungan Dekan FK Unissula ini adalah Penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara FK Unissula dan FK USU sekaligus melakukan kunjungan ke fasilitas riset dan pembelajaran di FK USU. 

Delegasi FK Unissula yang mendampingi Bapak Dekan antara lain :  Wakil Dekan 1 Bidang Akademik & Kerjasama Dr. dr. Hadi Saroso, M.Kes, Wakil Dekan 2 Bidang Kepegawaian & Keuangan dr. Ulfah Dian Indrayani, M.Sc,  Ka. Prodi S2 Biomedik Assoc. Prof. Dr. dr. Agung Putra, M.Si. M.Med,  Sekretaris Prodi S2 Biomedik Dr. Ir. Titiek Sumarawati, M.Kes, dan Ka. Unit Kerjasama Putri Rokhima A, S.Psi, MHSPY.

Perjanjian Kerjasama ini diinisiasi sejak tanggal 6 Juni 2022 namun baru dapat ditandatangani pada tanggal 16 Agustus 2022. FK Unissula khususnya dari Program Studi Magister Ilmu Biomedik dan FK USU telah banyak bekerjasama dalam bidang pengajaran dan penelitian bersama dari kedua belah pihak.

Besar harapan dengan terjalinnya kerjasama yang aktif dan produktif antar kedua belah pihak dapat saling bersinergi, berinovasi dalam pelaksanaan Tri Darma Perguruan Tinggi. [hms]