Fakultas Kedokteran UNISSULA Terima Kunjungan Kerja dari S.T.A.B. Nalanda Jakarta

Fakultas Kedokteran Unissula Semarang menerima kunjungan dari Perguruan Tinggi Keagamaan Buddha Nalanda Jakarta, pada Kamis, Pada tanggal 12 Juli 2022,  pukul 10.00 wib di ruang Rapat Gedung C Lantai II Fakultas Kedokteran. Kunjungan diadakan dalam rangka studi banding di bidang kesehatan.

Kunjungan disambut hangat oleh Wakil Dekan II Fakultas Kedokteran Unissula dr. Ulfah Dian Indrayani, MSc didampingi Kaprodi Farmasi Apt.Rina Wijayanti, MSc, Kaprodi Kebidanan RR. Catur Leny W, S.SiT, M.Keb serta beberapa Sekprodi dan bagian Kerjasama FK. Dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada Pimpinan dan Dosen Perguruan Tinggi Keagamaan Buddha Nalanda Jakarta dan selanjutnya dalam kunjungan ini dapat meningkatkan kerjasama dalam waktu yang akan datang.

Sambutan selanjutnya disampaikan oleh Dr. Muljadi, S.Kom, MM, MBA. selaku Ketua Perguruan Tinggi Keagamaan Buddha Nalanda Jakarta. Beliau menyampaikan terimakasih telah diterima di kampus Fakultas Kedokteran Unissula ini, beserta tim berjumlah 6 personil melalui perjalanan yang cukup panjang hingga sampai di kampus Unissula.

Diharapkan dalam kegiatan kunjungan kerja ini dapat terjalin kerjasama yang baik dibidang pengembangan Pendidikan Formal S1 Kesehatan Tradidional Berbasis TCM Indonesia serta meningkatkan kualitas kegiatan Tridarma Perguruan Tinggi. Kunjungan dilanjutkan dengan pemberian cinderamata. [hms]