Penandatanganan MoU oleh Dekan Fakultas Kedokteran Unissula Semarang dengan Rektor Institut Teknologi Kesehatan Cedekia Utama Kudus

SEMARANG -Program Studi Profesi Apoteker Fakultas Kedokteran Unissula (PSPA FK Unissula) telah melakukan kerjasama dengan Fakultas Farmasi Institut Teknologi Kesehatan Cendekia Utama, acara ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Kedokteran Dr dr Setyo Trisnadi, SH SpKF Wakil Dekan II FK Unissula dr Ulfah Dian Indrayani, MSc Ka. Prodi Profesi Apoteker DR Apt Naniek Widyaningrung, SFarm MSc.

Salah satu upaya dalam rangka mendirikan Program Studi (Prodi) Apoteker (PSPA), Institut Teknologi Kesehatan (Itekes) Cendekia Utama Kudus menjalin kerjasama dengan PSPAFK Unissula.

Kerja sama tentang Pembinaan Pembukaan PSPA ini ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) yang dilakukan oleh Dekan FK Unissula Dr dr Setyo Trisnadi, SH SpKF dan Rektor ItekesCendekia Utama Kudus, Ilham Setyo Budi, SKp MKes pada Senin (23/05/2022).

Dalam sambutannya Dekan FK Unissula mengatakan pada prinsipnya PSPA FK Unissula bersedia membimbing mempersiapkan persyaratan administrasi untuk pembentukan PSPA, banyak persyaratan yang harus dipenuhi secara administratif. Saya harap PSPA Fakultas Farmasi ItekesCendekia Utama Kudus bisa terbentuk di tahun akademik ini,” ungkapnya.

Jalinan kerjasama dengan  ItekesCendekia Utama Kudus ini, menurutnya bisa dikembangkan perihal apa yang bisa dilaksanakan antara Dekan FK Unissula dengan ItekesCendekia Utama Kudus. Adanya kerjasama ini diharapkan, bisa memberikan manfaat bagi kedua belah pihak yang dapat memberikan kemajuan dan bermanfaat bagi dunia pendidikan. [hms]